bicara perasaan

Whatsapp itu harusnya..

  • Whatsapp itu harusnya punya fitur persetujuan ditambahkan ke grup. Can you imagine 30 whatsapp grup, rame bersamaan? Tuhan menguatkan batre smartphone kalian.. – para Product owner, panitia event dan project manager pasti kesel. Rakyat jelata sih pasti bahagyaaaaa –
  • Whatsapp itu harusnya punya fitur leave grup tanpa ketauan *Joss!!!*
  • Whatsapp itu harusnya punya fitur : ignore-any-post-from-this-group-please-and-stop-those-red-notif
  • Whatsapp itu harusnya PUNYA FITUR NOTIFIKASI SCREEN CAPTURE. HAHAHA.. MAMPUS KALIAN DIKOYAK KEPO. MAMPUUS KALIAN PARA PENGADUU *udah kak udah.. minum dulu kak..”

  • Whatsapp itu harusnya punya fitur cancel message selama belom dibaca -biar ga salah kirim message lagi
  • Whatsapp itu harusnya ga nyiptain 2 centang biru dan last seen. Salah satu sumber kiamat kubro.
  • Whatsapp itu harusnya punya fitur yg bisa keluarin efek confetti atau fireworks kaya imessage, biar ucapan “selamat ya blablabla..” “super sekali blablabla..” lebih terasa nyata, bukan ketikan kata kata biasa.
  • Whatsapp itu harusnya ga makan memory hp banyak -curhatan pemilik hp keren dengan memory terbatas
  • Whatsapp itu harusnya ada batesan karakter tiap 1x enter, mencegah orang kirim bab 1 tesis lewat wa – ADEK GUWAAA KIRIM BAB 1 TA MASYAALLAAAAH
  • Whatsapp itu harusnya punya emoji jempol glugetgluget yang bergerak.. bikin percakapan lebi nyata
  • Whatsapp itu harusnya.. 

Sebenernya semua chat apps, tujuan utamanya adalah memudahkan percakapan.. cuman kadang wasap ini, suka bikin pedih atik!

Advertisements

One thought on “Whatsapp itu harusnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s