blabbering

Comfort food

food that provides consolation or a feeling of well-being, typically any with a high sugar or other carbohydrate content and associated with childhood or home cooking.

some people choose chocolate, ice cream, fancy food in fancy resto.. kalo buat saya, comfort food itu yang pasti nasi goreng. cause when in doubt, order nasi goreng.. restoran atau warung yang gagal bikin nasi goreng enak, biasanya masakan laennya juga ga enak *IYA IYA INI ANALISA SOTOY*

tapi, ada masakan yang emak saya masak, simpel sih, telor-ikan-wortel-kol diorakarik aja bikin saya bahagia dan tentunya makan banyak, karena emak selalu nyempetin bikin itu buat saya kalo balik.. padahal kan ribet ya nyuwirin ikannya ituu..

but, indomie never fail me too.. indomie kuah pake telor dan cabe 3 dipotong potong.. dulu, jaman duluuu banget, pas masi galau berantem minta dikawinin, saya turun ke dapur jam 11 malem buat bikin indomie kari pake telor dan cabe terus makan sama nonton starworld bercucuran air mata.. iya, emang seabsurd itu idup saya..

sebenernya masih ada bakso, ramen, mie ayam mamang2 (yang gerobaknya biru dan ayamnya coklat dan pake saos yang katanya dari tomat busuk itu) dan sate ayam.. eh, tapi bukan berarti kalo pas saya lagi sedih ditraktir steak nolak dan milih sate, engga lohh.. buat saya sih harga bukan masalah, yang penting murah.

anyway, comfort food harusnya emg cuman 1 sihh, klo banyak gini, ya jelaslah pas saya sedih hancur berkeping keping larinya ke makanan, bhihihikkkk

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s