bicara perasaan

menciptakan bahagia.

sering kita baca pesan pesan penting di caption orang yang isinya “Jangan lupa bahagia..” atau kadang yang lebi membumi “bahagia itu sederhana..”

pesan yang pertama buat aku sekarang semacam kurang bener, engga mungkin orang lupa bahagia..  Bahagia itu candu, banyak kita temuin orang lakuin berbagai cara dan menempuh berbagai jalan biar bahagia.

diet ketat dan oplas biar keliatan cantik, karena dia bahagia kalo keliatan cantik. nahan diri nabung atau nyiksa kartu kredit buat beli it bag karena dia bahagia kalo punya tas kece baru. ada yang dulu bahagia bisa beli sepatu di matahari terus sekarang baru bahagia kalo belinya minimal nine west. ada yang selalu pengen pulang cepet karena dia bahagia klo makan malem bareng keluarga dengerin setiap cerita setelah seharian.. atau simply berangkat 30 menit lebi pagi karena dia bahagia kalo nyetir pagi tanpa emosi.

see? orang itu ga akan lupa bahagia, wong itu menyenangkan.. cuman kadang bahagia itu jadi urutan angka dan posisi. angka berat badan, harga tas, jumlah lipstick, jabatan di kantor sampai mengorbankan orang laen, tya udah curhatnya.. makanya kemudian suka lupa, bahwa becanda ama Bu Kantin pojokan terus dikasi usus banyak itu juga bikin bahagia..

Dan quote yang kedua sebenernya adalah kebenaran yang hqq (hakiki, etdaaah tya!). Bahagia itu sederhana.. have you ever read endorphins? here’s some words about it

…. but what are endorphins, exactly? These natural peptide chemicals produced in your body interact with receptors in your brain to help you feel focused, less impacted by pain and put you in a better mood. In fact, endorphins have a lot in common with prescription anti-anxiety drugs and opiate painkillers.

whoaaa.. our body create our happines, beneran, bahagia dibikin sama diri sendiri. bahagia itu sederhana, dan diciptakan sendiri.. kita bisa dapet dari coklat, dengerin dan humming music, sniffs vanilla or lavender, having sex nananina (bhihihikkk) atau LARI. iya, lari yang beneran bukan dari kenyataan  dan ada plesnyaa.. kulit muka jadi glowing, bersemu merah dan keliatan cerah. katanya endorphins glow. see, bahagia itu sederhana.

.

.

.

yang gak sederhana harga sepatu larinya, bhihihihikkkk

And tell me, her smile spreads some happiness kan?

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s